Buat Jadwal Penitipan Liburan yang Berfungsi

Dengan liburan yang sudah di sini, semoga Anda sudah memiliki rencana hak asuh liburan sehingga stres dan kebingungan di masa-masa istimewa ini berkurang. Jika tidak, tidak terlalu dini untuk mulai mengembangkannya untuk tahun depan. Pertama-tama, apa gunanya rencana hak asuh untuk liburan? Sebagian besar orang tua yang berpisah atau bercerai sudah memiliki rencana reguler untuk hak asuh yang menguraikan kapan anak-anak menghabiskan waktu dengan masing-masing orang tua. Memiliki rencana untuk liburan juga penting dan harus didahulukan daripada perjanjian hak asuh biasa. Itu membuat merayakan liburan jauh lebih menyenangkan dan lebih mudah. Jadi kita tahu bahwa memiliki rencana https://ronapersadatour.com untuk hak asuh liburan sangat penting. Liburan adalah waktu yang akan diingat dan diharapkan oleh anak-anak Anda. Anda dapat membantu memastikan kebahagiaan dan kenangan indah mereka dengan rencana hak asuh liburan yang efektif.

Apa yang membuat rencana hak asuh efektif untuk liburan? Ada banyak bagian dan saran untuk membuat yang bagus.

Buat daftar semua liburan yang dirayakan keluarga Anda. Ini mungkin termasuk hari libur pribadi seperti ulang tahun, hari libur keagamaan, dan hari libur yang diamanatkan oleh pemerintah negara bagian dan federal Anda. Anda juga dapat memasukkan acara khusus yang dihadiri anak-anak Anda.
Putuskan bagaimana Anda ingin menghabiskan setiap liburan. Anda mungkin setuju dengan orang tua lain untuk berbagi liburan dan acara bersama-sama. Jika itu tidak menyenangkan, Anda dapat memutuskan untuk mengganti setiap acara atau hari libur lainnya atau bergantian setiap tahun. Anda juga dapat membagi setiap liburan dan acara secara merata sehingga anak-anak memiliki waktu bersama kedua orang tua untuk setiap liburan.
Buat rencana untuk transportasi dan pertukaran. Garis besar informasi tentang bagaimana transportasi dan pertukaran ditangani sehingga tidak ada kebingungan tentang hal ini ketika tiba saatnya.
Bersikaplah fleksibel dan prioritaskan. Jaga agar jadwal Anda tetap fleksibel. Mungkin ada begitu banyak acara yang terkait dengan liburan sehingga anak-anak Anda tidak dapat menghadiri semuanya. Prioritaskan acara yang paling penting bagi anak Anda dan tetap fleksibel jika terjadi sesuatu yang tidak terduga.
Jangan mempersonalisasikan dan tetap positif. Anak-anak Anda akan mengingat jika Anda memiliki sikap negatif terhadap orang tua mereka yang lain atau peristiwa atau liburan yang sebenarnya. Mereka akan mengingat jika Anda mempersonalisasikan dan menjadikan semuanya tentang Anda, bukan mereka. Ingatlah bahwa Anda akan berusaha keras agar anak-anak Anda menikmati waktu mereka bersama Anda.
Buat rencana cadangan. Miliki rencana cadangan jika rencana awal Anda tidak mencakup semuanya atau mengarah pada pertengkaran. Ciptakan cara untuk menyelesaikan perselisihan antara orang tua dan memiliki rencana jika terjadi sesuatu yang tidak terduga atau keadaan darurat.
Saat Anda bersiap untuk musim liburan, ingatlah betapa pentingnya waktu itu bagi anak-anak Anda. Buat rencana hak asuh liburan yang efektif dan nikmati liburan dan acara khusus untuk tahun-tahun mendatang.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *