Sudah lebih dari tiga tahun sejak Subaru meluncurkan SUV Forester saat ini , dan siklus pembaruan industri otomotif menentukan model baru atau yang direvisi harus segera tiba. Sesuai jadwal, apa yang kami yakini sebagai Subaru Forester 2022 di pasar AS telah merusak pasar dalam negeri Subaru di Jepang.

Penggalian Segar
Seperti yang Anda lihat dari foto yang disematkan, Forester yang diperbarui menerima pembaruan gaya pertengahan siklus yang ringan namun terlihat. Lampu depan dibuat persegi, dengan lampu berjalan LED yang lebih bersudut, dan gril tampak lebih besar dari sebelumnya.Menurit Tips-tips Menarik selain beberapa perubahan kecil pada bagian dalam lampu belakang (elemen reflektor yang sesuai dengan bentuk baru lampu depan), bagian belakang Forester 2022 tidak tersentuh. Desain roda baru dan detail baru pada penutup panel rocker plastik di antara roda-roda itu adalah satu-satunya penyimpangan penting lainnya, bersama dengan trio warna cat baru — salah satunya tampaknya sudah tersedia di sini di AS

Subaru belum berbuat banyak, jika ada, pada interior Forester yang lapang dan rimbun. Situs web Forester pasar Jepang menjelaskan bagaimana iterasi terbaru Subie dari fitur keselamatan aktif EyeSight suite adalah standar pada setiap model; akhir-akhir ini, Subaru telah mengembangkan EyeSight sebagai perlengkapan standar di seluruh jajarannya, dan Forester telah memperoleh fitur tersebut di Amerika. Jadi, teruskan hal itu, hanya dengan sistem yang lebih baru, yang menjanjikan teknologi sensor yang lebih akurat yang memungkinkan komputer melihat lebih detail di sekitar kendaraan.

Mesin Baru? Mungkin Tidak
Saat ini, Forester tersedia dengan mesin flat-four 2,5-liter 182-hp di AS . SUV kompak generasi sebelumnya tersedia dengan opsional turbocharged 2.0-liter flat-four, tapi itu dibatalkan ketika Forester generasi saat ini. muncul untuk 2019. Kami tidak mengantisipasi lineup mesin tunggal akan berubah di sini di Amerika, meskipun Forester pasar Jepang ditawarkan dengan flat-four 1,8 liter turbocharged yang keren (seperti sebelum penyegaran ini). Ditto powertrain dasar model JDM: flat-four 2.0 liter dengan bantuan listrik.

Seperti sebelumnya, setiap Forester hadir standar dengan penggerak semua roda. Di Jepang, Forester juga hadir dalam beberapa level trim yang kurang lebih meniru yang ditawarkan di sini, termasuk Sport yang tampak sporty, Advance yang mewah (mirip dengan Touring kami), dan yang membingungkan, trim Touring yang benar-benar lebih mirip dengan trim Premium tingkat pemula kami.

Ada juga model X-Break bertema off-road yang terlihat prima untuk membuat lompatan ke Amerika sebagai tambahan terbaru untuk trim Wilderness merek , yang baru-baru ini memulai debutnya di Outback 2022 . The Subaru Outback Wilderness mendapat suspensi dicabut, ban menonjol, dan-kritis hadir pada Forester interior X-Break-oranye dan aksen eksterior, serta kursi tahan air. Kapan kita akan melihat Subaru Forester 2022 di AS? Kemungkinan segera, mengingat bagaimana kendaraan model 2022 Subaru beringsut ke lini model merek AS. Ini termasuk Outback yang disebutkan di atas, serta coupe sport BRZ baru .

2022 Subaru Forester Mendapat Gaya Yang Lebih Tajam, Kemungkinan Pemangkasan Wilderness

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *