Suicide Squad akan dirilis 24 September di Apple TV, BookMyShow Stream, Google Play Movies, dan YouTube Movies. Film DC ini dirilis di bioskop pada tanggal 5 Agustus di India dan beberapa wilayah lainnya termasuk Argentina, Australia, Brasil, Denmark, Jerman, Hong Kong, dan banyak lagi. Pada 6 Agustus itu tersedia untuk pengguna HBO Max bersama dengan rilis teater AS-nya. Suicide Squad sekarang menuju ke platform video-on-demand (VoD) dan selanjutnya akan menuju Blu-Ray, diikuti dengan streaming di Amazon Prime Video.

Pencinta film yang tertarik menonton The Suicide Squad di layar lebar masih bisa melakukannya karena diputar di bioskop tertentu. Tetapi jika Anda lebih suka menghindari keluar rumah dan masih ingin mengetahui bagaimana soft reboot melawan Suicide Squad 2016 yang sangat tidak disukai ( Review ) (26 persen Rotten Tomatoes, 40 persen Metacritic), Dikutip dari Berita teknologi pada 24 September akan menjadi harinya. untuk kamu. Ini juga akan memberi orang yang tinggal di daerah di mana bioskop masih tutup karena pandemi COVID-19 untuk menonton The Suicide Squad ( Review ) dari waktu luang di rumah mereka.

Suicide Squad akan tersedia untuk streaming di Apple TV , BookMyShow Stream , Google Play Movies , dan YouTube Movies . Tentu saja, Anda harus membayar untuk menonton film dan harganya akan bervariasi tergantung pada platform.

Mengapa John Cena Lebih Baik di Suicide Squad Daripada Fast & Furious 9?
Disutradarai oleh James Gunn, The Suicide Squad adalah sedikit reboot dari Suicide Squad asli dari 2016 dan membawa kembali beberapa aktor juga, bersama dengan memperkenalkan yang baru. Margot Robbie kembali memerankan Harley Quinn, Joel Kinnaman kembali sebagai Rick Flag, Jai Courtney kembali sebagai Kapten Boomerang, dan Viola Davis sebagai Amanda Walker. Pegulat profesional paruh waktu dan aktor John Cena bergabung dengan pemeran sebagai Peacemaker dan Idris Elba sebagai Bloodsport. King Shark, hibrida ikan-manusia pemakan manusia telah disuarakan oleh Sylvester Stallone dan Peter Capaldi memainkan supervillain The Thinker.

Sejak dirilis, The Suicide Squad dengan peringkat ‘R’ telah menghasilkan $ 155.379.000 (sekitar Rs. 1.134 crores) di seluruh dunia menurut Box Office Mojo. Namun, anggarannya adalah $ 185.000.000 (sekitar Rs. 1350 crores), yang berarti masih ada cukup cara untuk pergi untuk Warner Bros. . Film ini akan menuju ke BluRay berikutnya setelah itu akan tersedia untuk streaming di Prime Video berkat kesepakatannya dengan Warner Bros. India . Di AS, telah tersedia untuk streaming di HBO Max sejak rilis dan harus streaming hingga 5 September.

Adapun timeline kapan dapat diharapkan untuk mencapai layanan streaming yang secara efektif akan menjadi langkah terakhir dalam siklus rilisnya, agak sulit untuk dikatakan. Wonder Woman 1984 tiba di Prime Video sekitar lima bulan setelah rilis teatrikalnya. Tenet memakan waktu sekitar tiga bulan . Jadi, mengingat garis waktu itu, The Suicide Squad bisa tersedia untuk dikukus di suatu tempat antara tiga dan lima bulan.

Adegan dan Ending Suicide Squad Pasca-Kredit, Dijelaskan
Suicide Squad akan dirilis pada 24 September di Apple TV, BookMyShow Stream, Google Play Movies, dan YouTube Movies. Ini akan menelan biaya antara Rs. 500 – 920, tergantung pada platform dan apakah Anda menyewa atau membeli.

Ulasan: Suicide Squad Lebih dari Guardians of the Galaxy DC
Catatan editor (15/09): Versi sebelumnya dari cerita ini mengatakan The Suicide Squad akan tersedia pada 16 September sesuai permintaan di India. Pada 15 September, Gadgets 360 mengetahui bahwa telah ditunda delapan hari hingga 24 September. Kami telah memperbarui berita untuk mencerminkan hal itu.

The Suicide Squad rilis 24 September di Apple TV, BookMyShow Stream, Google Play Movies, YouTube Movies

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *