Setelah Anda masuk ke toko komputer atau elektronik, mungkin Anda akan diserang oleh seorang penjual komputer atau elektronik yang hanya mencoba untuk mendapatkan komisi cepat tanpa peduli dia dapat menjual Anda. Terlepas dari kekhawatiran tentang komisi penjual komputer, apa yang harus ditanyakan adalah bagaimana komputer dibandingkan satu sama  Memilih Laptop Untuk di Sewa lain, keuntungan dan kerugian dari memiliki masing-masing, ditambah apa yang sebenarnya diinginkan seseorang selama komputer.

Ketahui “Spesifikasi” Masing-masing: Mungkin hal terpenting yang perlu dipahami tentang setiap laptop yang Anda lihat di toko komputer adalah spesifikasi masing-masing, atau “spesifikasi” seperti yang kadang-kadang disebut. Ini biasanya termasuk jenis prosesor yang dimiliki laptop, kecepatan prosesor, berapa banyak RAM yang dimilikinya, juga ukuran drive yang sulit. Bagi Sewa Laptop Komputer Murah di Jakarta mereka yang tidak terlalu yakin apa artinya semua itu, berikut adalah cara untuk menguraikannya:

Jenis Prosesor – Ini adalah jenis dan jenis prosesor komputer yang digunakan oleh laptop tersebut. Misalnya, AMD Athlon adalah keseluruhan yang sangat masuk akal dalam hal prosesor laptop, terutama laptop dan komputer notebook. Prosesor utama lainnya adalah Intel, yang membuat prosesor Pentium. Jika membeli komputer laptop yang lebih tua mungkin kembali dengan Pentium-dua atau 3, namun orang harus ingat bahwa Penitum-empat benar-benar salah satu prosesor yang lebih baik yang mereka miliki di pasar.

Kecepatan Pemrosesan – “Spesifikasi” laptop ini diukur dalam gigahertz (GHz) dan menunjukkan seberapa cepat atau lambat prosesor akan berjalan di komputer Anda. Bagi yang tidak mengerti, semakin tinggi angka untuk kecepatan pemrosesan semakin baik. Sebuah laptop rata-rata atau prosesor laptop notebook memiliki antara 1 dan sepasang gigahertz. Sesuatu yang di bawah itu dianggap lambat, tetapi apa pun di atas itu dipikirkan ketat dan sangat masuk akal!

Random Access Memory – Disebut juga RAM, spesifikasi laptop atau notebook ini pada dasarnya mengacu pada berapa banyak program yang dapat dijalankan sekaligus di komputer Anda tanpa menyebabkan terlalu banyak perlambatan. Tipikal laptop atau notebook pc memiliki sekitar 512 megabyte RAM. Komputer laptop yang lebih baru, tetapi, biasanya berisi lebih dari itu, itu bagus untuk pembeli!

Ukuran Drive yang Berat – Ini mungkin salah satu hal terpenting yang harus Anda pelajari dari laptop potensial Anda. Ukuran drive yang melelahkan mengacu pada bagaimana beberapa program, aplikasi, dan file yang akan Anda simpan di komputer Anda secara keseluruhan. Untuk komputer laptop yang lebih baru, tidak jarang seseorang menentukan satu yang diisi dengan sekitar delapan puluh hingga seratus gigabyte ruang hard drive. Bagi banyak orang, itu mungkin lebih dari cukup rumah untuk disimpan di komputer notebook mereka. Sesuatu yang lebih tinggi dari dan di luar kisaran itu untuk area berkendara yang melelahkan sangat bagus; sesuatu di bawah ini tentang lima puluh gigabyte kemungkinan besar bukan pembelian harga.

Mungkin hal yang paling penting untuk diingat saat mencari komputer baru adalah jangan biarkan penjual membujuk Anda untuk membeli produk apa pun. Tidak apa-apa bagi seseorang untuk berkonsentrasi pada penjual laptop tentang “spesifikasi” laptop atau notebook yang terikat, tetapi membuat keputusan akhir pada akhirnya harus dibuat dengan keinginan dan kebutuhan Anda di komputer laptop.

 

 

Membandingkan dan Membeli Laptop

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *