Pengguna fitur Android Eropa hendak memandang lebih banyak opsi buat mesin pencari mulai September. Saat ini, tidak hanya Google sendiri, mesin pencari alternatif cuma ada dalam jumlah terbatas. Buat menghindari pertikaian hukum baru di Uni Eropa, industri memperluasnya.

Alphabet, industri induk Google, telah didenda lebih dari 4 miliyar euro pada 2018 sebab persaingan tidak sehat dengan sistem pembedahan seluler Android. Setelah itu Google pula menerima catatan pergantian yang wajib dicoba oleh kelompok teknologi Cara Membuat Website Untuk Google Adsense .

Pada 2019, raksasa teknologi itu setelah itu timbul dengan layar opsi buat mesin pencari. Tetapi, kebebasan memilah untuk konsumen masih agak terbatas. Owner mesin pencari lain pula wajib membayar buat tampak di layar pemilihan. Mesin pencari pesaing semacam Ecosia sudah mengeluhkan perihal ini.

Google berjanji kalau 5 mesin pencari sangat terkenal di negeri tertentu hendak terletak di bagian atas layar pemilihan pada bulan September. Di dasar ini merupakan sampai 7 mesin pencari alternatif buat diseleksi. Pengguna pula bisa mengunduh serta mengendalikan aplikasi pencarian alternatif selaku default.

“ Google saat ini melaksanakan apa yang sepatutnya dicoba 3 tahun kemudian: menghadirkan catatan preferensi pencarian free Android di UE,” kata CEO Gabriel Weinberg di Twitter. Baginya, Google pula wajib melaksanakan pergantian seragam buat platform lain serta di seluruh negeri.

Alphabet, industri induk Google, telah didenda lebih dari 4 miliyar euro pada 2018 sebab persaingan tidak sehat dengan sistem pembedahan seluler Android. Setelah itu Google pula menerima catatan pergantian yang wajib diterapkan oleh suite teknologi, serta pada tahun 2019, raksasa teknologi itu setelah itu timbul dengan layar opsi buat mesin pencari. Tetapi, kebebasan memilah untuk konsumen masih agak terbatas.

Google berikan pengguna Android lebih banyak opsi buat mesin pencari– Berita

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *