Mau ketahui apa yang terjalin bila kalian tidak menyetujui kebijakan pribadi WhatsApp yang baru? Yah, siap- siap saja tidak dapat memanfaatkannya secara optimal.

Pada dini tahun 2021, WhatsApp berikan pemberitahuan hendak persetujuan kebijakan pribadi baru yang hendak berbagi informasi dengan Facebook. Pemberitahuan itu mengatakan jika pengguna memiliki waktu hingga bertepatan pada 8 Februari kala kebijakan baru itu mulai berlaku buat dapat senantiasa mengenakan layanan WhatsApp.

Pemberitahuan itu jelas membuat gempar. Paling utama buat permasalahan pribadi. Menyusul pro kontra ini, banyak pengguna setelah itu melompat ke aplikasi chat terkenal lain, semacam Telegram serta Signal. Kedua aplikasi itu juga menemukan kenaikan pengguna cara menyadap wa pasangan di hp kita .

WhatsApp yang memandang exodus besar- besaran itu lekas membuat klarifikasi. Mereka pula menunda tenggat keputusan final untuk pengguna jadi hingga bertepatan pada 15 Mei 2021.

Klarifikasi WhatsApp merupakan kalau yang dipecah ke Facebook merupakan data kala pengguna berhubungan dengan akun bisnis di WhatsApp. Misalnya kala seorang bercakap- cakap dengan penjual ataupun klik tombol pesan WhatsApp yang terdapat di Facebook ataupun Instagram.

Obrolan individu senantiasa menemukan proteksi enkripsi( E2EE) sehingga baik WhatsApp ataupun Facebook tidak dapat membacanya. Data semacam posisi serta kontak pula tidak dipecah dengan Facebook.

Konsekuensi Tidak Setuju

Kemudian gimana dengan tenggat waktu tersebut? Apa yang terjalin apabila pengguna tidak menyetujui pembaruan kebijakan WhatsApp?

TechCrunch mengalami email dari WhatsApp kepada salah satu rekan dagang mereka. Pada email itu, WhatsApp berencana hendak bertanya secara lama- lama pada pengguna buat menyetujui pembaruan supaya senantiasa dapat menikmati WhatsApp seluruhnya.

Memanglah, kala kalian mendatangi taman Keamanan serta Pribadi WhatsApp, terdapat pemberitahuan soal itu.

Bila Kamu belum menerima pembaruan sampai bertepatan pada tersebut, WhatsApp tidak hendak menghapus akun Kamu. Tetapi, Kamu tidak hendak memperoleh segala fungsionalitas WhatsApp hingga Kamu menerima pembaruan. Buat sedangkan waktu, Kamu hendak senantiasa bisa menerima panggilan serta notifikasi, namun Kamu tidak hendak bisa membaca ataupun mengirim pesan di WhatsApp.

Data Keamanan serta Pribadi WhatsApp

Dapat kalian amati, jika kalian tidak menerima pembaruan kebijakan WhatsApp sehabis bertepatan pada 15 Mei 2021, konsumsi WhatsApp hendak terbatas pada menerima panggilan serta notifikasi saja. Boleh dibilang pengguna itu jadi tidak aktif.

WhatsApp mengatakan jika dengan keadaan ini, kebijakan mereka soal pengguna tidak aktif hendak berlaku.

Buat melindungi keamanan, menghalangi retensi informasi, serta melindungi pribadi pengguna kami, akun WhatsApp hendak dihapus sehabis tidak aktif sepanjang 120 hari.

Kebijakan WhatsApp buat Pengguna Tidak Aktif

Baca Juga : Kebenaran Tentang Jerawat – 5 Mitos Umum Tentang Jerawat

Jadi, jika kalian senantiasa ngeyel, akun WhatsApp- mu dapat dihapus sehabis dekat 3 bulan. Walaupun begitu, kalian masih senantiasa dapat menerima pembaruan kebijakan dalam jangka waktu ini serta memakai WhatsApp semacam sedia kala.

Bila kalian memanglah tidak suka dengan kebijakan pribadi WhatsApp, ya dapat pindah ke Telegram ataupun Signal. Cuma saja, bisa jadi hendak sulit memohon sahabat, rekan, ataupun keluarga turut pindah. Begitu pula jika kalian ingin bertanya suatu soal benda pada orang dagang yang mengenakan WhatsApp.

Ini Yang Terjalin Bila Pengguna Tidak Sepakat Kebijakan Pribadi WhatsApp

Post navigation


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *